5 Ide Resep Makanan Ringan Unik dari Tempe


Bisnis makanan enteng adalahsalah satu bisnis yang ramai dikejar oleh penyuka kuliner. Dengan target pasar di segala umur, membuat tidak sedikit pengusaha banting setir guna menggeluti usaha makanan ringan. Bisnis ini tidak bakal ada habisnya sekitar pengusaha tersebut dapat terus berinovasi dan kreatif untuk membuat makanan enteng yang disukai oleh konsumennya.

Salah satu urusan utama yang bisa dinilai oleh konsumen yaitu rasa dan keanehan dari makanan yang anda buat. Jika kalian kekurangan gagasan untuk membuat makanan yang menarik untuk unik pelanggan, tenang saja sebab kali ini Prelo akan membicarakan resep makanan enteng unik dengan bahan dasar tempe. Tempe dipilih sebab mempunyai rasa khas yang melulu ada di Indonesia. Ketersediaanya pun sangat melimpah sampai-sampai tidak usah fobia untuk kehabisan stok bahan dasar.

Ide Resep Makanan Ringan Unik berbahan dasar tempe.


1. Brownies Tempe






Makanan yang satu ini merupakan percobaan makanan yang lumayan baru karena seringkali yang tidak jarang dijumpai di pasaran yakni brownies dengan bahan dasar tepung terigu. Banyak orang yang belum memahami brownies dengan bahan dasar tempe yang berasal dari Kota Malang ini. Proses pembuatannya juga sama dengan penciptaan brownies pada umunya, tetapi bahan dasarnya melulu diganti dengan tempe lokal.


2. Kue kering tempe






Tidak melulu untuk digoreng, ternyata tempe dapat disulap menjadi kue kering. Mungkin melulu sebagian orang yang memahami bahwa tempe dapat dibuat menjadi kue kering. Cita rasa dari kue kering berbahan dasar tempe ini paling lezat dan dapat dibuat dalam tidak sedikit variasi sampai-sampai konsumen tidak akan jenuh dengan kue kering yang bakal ia beli.


3. Peyek Tempe







Biasanya peyek tercipta dari udang atau kacang. Namun andai kamu mencari gagasan dari bahan dasar tempe, ternyata tempe pun dapat dijadikan sebagai bahan dasar peyek. Peyek adalahsalah satu makanan enteng yang paling diminati tidak sedikit orang. Cemilan yang satu ini sangat disukai ketika berkumpul bareng keluarga. Cara penciptaan peyek tempe ini pun sama dengan peyek pada umumnya, yang membedakan melulu adanya tempe sebagai bahan dasar penciptaan peyek.


4. Mendol Tempe







Mendol tempe adalahmakanan khas yang berasal dari Kota Malang, Jawa Timur. Mendol tempe seringkali disebut dengan perkedel tempe. Jika anda sudah jenuh dengan tempe goreng, kamu dapat mencoba tempe dalam format olahan lain yakni dengan menjadikannya mendol atau perkedel.
Camilan ini sangat sesuai disantap bareng keluarga saat merasakan tenangnya senja hari setelah bosan menjalani rutinitas sehari – hari.


5. Nugget Tempe









Jika kamu seringkali membuat nugget dari daging ayam, apakah kamu beranggapan untuk merasakan nugget berbahan dasar tempe? Nugget jenis ini bakal membuat anda merasakan nugget yang tidak kalah dengan nugget yang dibikin dari daging asli.

Nugget ini adalahmakanan enteng yang cocok untuk kamu pengidap kolesterol tinggi sebab rendah lemak tetapi kaya bakal protein nabati.

Itulah kelima gagasan makanan enteng yang tercipta dari bahan dasar tempe. Semuanya dapat diciptakan dengan sangat gampang dan dalam masa-masa cepat. Di samping itu, makanan – makanan itu sangat sesuai untuk anda jadikan bisnis yang menjanjikan kerena keanehan serta rasanya yang lezat. Sebelum mengawali usaha ini, anda harus menguasai resep makanan yang akan anda pilih. Selamat mencoba!

0 Response to " "

Posting Komentar

Maps

wdcfawqafwef

wa