5 + Franchise Makanan Ringan, Wajib Kamu Ketahui!!!


5 + Franchise Makanan Ringan, Wajib Kamu Ketahui!!!



Hay teman – teman, selamat datang ditulisan saya, kali ini saya akan membahas tentang 5 franchise makanan ringan.  Sekarang ini, usaha frachise makanan dan minuman merupakan bisnis kemitraan yang paling popular dibandingkan dengan usaha lainnya. Maka dari itu untuk kalian para pemula yang ingin memiliki usaha kuliner atau minuman dengan sistem hak kebebasan (Warabala), kalian disiapkan banyak pilihan untuk memilih produk usaha makanan dan minuman yang paling potensial dengan harga yang bervariasi mulai dari yang murah hingga yang termahal.

Bisnis ini menjadi peluang usaha yang menjanjikan di Indonesia, sebab ditandai dengan berbagai banyaknya kedai atau warung hasil bisnis yang tidak pernah sepi pengunjung.

Salah satu keuntungan bisnis ini adalah anda tidak perlu repot-repoit menyiapkan, menentukan, dan memasarkan produk yang akan dijual. Karena biasanya produk warabala sudah dikenal banyak orang.

Nah berikut ini saya akan menyajikan daftar 5 franchise makanan ringan yang bisa menjadi pilihan bisnis yang menarik dan menguntungkan bagi anda.

1. Sate Bakar Taichan




Sate Bakar Taichan sekarang ini menjadi makanan popular di kalangan masyarakat, tak jarang bahkan di sosmed pun menjadi bahan perbincangan. Sehingga dapat dikatakan bahwa produk ini menjadi yang terlaris di Indonesia.

Bisnis warabala ini berasal dari kota kembang yakni Bandung dengan konsep street food. Bila anda ingin melakukan kemitraan dengan warabala ini, anda cukup mengeluarkan Bugdet sekitar Rp 15 Juta.

2. Joker (Jogja Leker)





Bisnis waralaba leker adalah Salah satu makanan ringan yang cukup digemari masyarakat dan menjadi peluang usaha yang  menjanjikan di Indonesia. Nah, Joker atau Jogja Leker bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membuka bisnis waralaba.

Salah satu makanan ringan yang cukup digemari masyarakat dan menjadi peluang usaha menjanjikan di Indonesia adalah bisnis waralaba leker. Nah, Joker atau Jogja Leker bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membuka bisnis waralaba.


3.Pisang Nugget Kece


Trend jajanan pisang nugget memang masih diminati hingga sekarang ini. Dengan aneka topping yang melimpah, Pisang Nugget Kece menawarkan kemitraan dengan harga yang cukup murah.

Untuk franchise Pisang Nugget Kece, dibutuhkan modal sekitar Rp. 5 juta, dengan peralatan dan stand yang disiapkan. Meski modalnya kecil, rupanya omzet penjualannya per bulan bisa mencapai angka Rp. 40 juta. Apalagi satu porsi pisang nugget dijual dengan harga Rp. 15.000 sehingga kemungkinkan besar bisa segera balik modal.


4. Chicken Popop





Chicken Popop merupakan franchise kuliner yang menjual Chicken Popcorn, dan sudah berdiri sejak tahun 2013. Untuk menjalin kemitraan, dibutuhkan dana sekitar Rp. 6 jutaan saja sudah mendapatkan perlengkapan lengkap, dengan alat masak kompor dan gas.

Untuk omzetnya sendiri bisa mencapai Rp. 45 juta per bulan, dengan pilihan topping yang bervariasi seperti keju, rumput laut, sapi panggang, cabai pedas, BBQ, hingga balado.


5. Martabak Mini Rainbow





Martabak mini sudah banyak diminati masyarakat dan menjadi jajanan kekinian karena porsinya yang kecil dengan pilihan topping yang beragam. Salah satu franchise martabak mini yang terkenal ialah martabak mini rainbow. Untuk pilihan paket kemitraannya pun beragam, dimulai dari harga Rp. 5 juta saja.

Dengan modal tersebut anda bisa mendapatkan peralatan lengkap mulai dari bahan bakunya hingga poster untuk berjualan. Untuk harga jual sendiri ber kisaran Rp. 3.000. jika anda bisa sukses mengelola usaha ini, setiap mitra bisa mendapatkan omset mencapai Rp. 35 juta perbulannya.


Jika anda ingin bermitra dengan usaha Franchise ini modal awal yang diperlukan lumayan cukup besar mulai dari Rp. 5 juta hingga Rp. 15 jutaan.
Nah, itulah  bisnis franchise makanan ringan, Apakah anda tertarik untuk bergabung menjadi mitra salah satunya?

Baiklah teman teman – teman itulah artikel dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan selamat mencoba bisnis ini. Semoga Berhasil!!!!!


0 Response to "5 + Franchise Makanan Ringan, Wajib Kamu Ketahui!!!"

Posting Komentar

Maps

wdcfawqafwef

wa